Jumat, 11 Mei 2012

Sriwijaya Air Officer Development Program (ODP) Mei 2012 untuk Seluruh Indonesia

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/sriwijaya-air-officer-development.html

Sriwijaya Air adalah sebuah maskapai penerbangan di Indonesia. Sriwijaya Air didirikan dengan tujuan untuk menyatukan seluruh kawasan Nusantara seperti keinginan raja kerajaan Sriwijaya dahulu yang berasal dari kota Palembang. Oleh keluarga Lie (Hendry, Chandra, Andi dan Fandi) keinginan tersebut diwujudkan melalui pengembangan transportasi udara. Pada mulanya Sriwijaya Air mengoperasikan 13 buah Boeing 737-200. 

Sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pemenuhan pelayanan publik yang lebih baik, Sriwijaya Air menambah dan memperluas jangkauan penerbangannya dari Barat ke Timur dan menambah 10 pesawat dengan seri yang lebih baru Boeing 737-400 dan 737-800NG serta 20 pesawat Embraer 175 dan Embraer 195.


Program Seleksi Kerja di Sriwijaya Air Periode Mei 2012

Saat ini, Sriwijaya Air mencari kandidat potensial yang memiliki semangat, talenta dan profesionalisme untuk bergabung bersama tim kami dengan keterangan sebagai berikut :

Officer Development Program (ODP)
Kualifikasi:
  • S1 semua jurusan, IPK min 2,75
  • Usia maks 25 thn
  • Menguasai komputer (Ms. Office), Bahasa Inggris
  • Lajang, bersedia tidak menikah selama periode training
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses rekrutmen kerja pada program ODP di Sriwijaya Air, silakan akses tata cara pendaftaran kerjanya secara detil melalui link di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.