Jumat, 25 Mei 2012

Tips Agar Cepat Hamil

Tips Agar Cepat Hamil | Tips Agar Cepat Hamil - Bagi anda yang sudah lama menikah namun belum mendapatkan anak, atau bagi anda yang mana sangat mengharapkan agar cepat hamil, maka tips ini sangat cocok untuk anda. banyak dari anda yang mungkin sudah merasa jenuh dan stress karena sekian lama menikah namun belum juga dikarunia seorang anak, kondisi seperti ini banyak membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan akhirnya terjadi perceraian.



Sebelumnya perlu anda ketahui ada beberapa faktor yang menghambat anda untuk mendapatkan kehamilan. silahkan disimak:

1. Faktor Kesuburan
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kesuburan pihak istri, diantaranya adalah sumbatan pada saluran telur atau rahim. Sumbatan ini bisa jadi disebabkan oleh infeksi atau pun oleh adanya tumor. Pemeriksaan lebih lanjut diperlukan untuk mengetahui pasti penyebab sumbatan ini.

2. Faktor Mental
keadaan yang membuat anda menjadi semakin stres, dan mungkin adanya tekanan dari orang orang terdekat serta ketakutan tidak mendapatkan keturunan akan semakin memperburuk kondisi anda dalam usaha mendapatkan Cepat Hamil.

Nah demikian adalah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kehamilan anda. dan beikit akan saya berikan Cara Cepat Hamil, silahkan disimak selengkapnya.

Tips Cepat Hamil

1. Rencanakanlah waktu berhubungan Anda
Salah satu tips terpenting untuk Cepat Hamil adalah dengan merencanakan waktu untuk berhubungan Anda dengan pasangan.
Sperma dapat hidup selama max 5 hari di dalam rahim. Karena itu untuk meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan, lakukan hubungan 2 hari sebelum masa ovulasi/ keluarnya sel telur.
Untuk mengetahui kapan terjadinya ovulasi, ada beberapa cara yang dapat digunakan:
- sistem kalender
- suhu tubuh basal /Basal Body Temperatur
- elastisitas lendir serviks
- dan yang terbaru, strip penguji masa subur

2. Rubah Gaya Hidup Anda
Berdasar studi yang baru saja dipublikasikan oleh konferensi ESHRE (Human Reproduction & Embryology) di Barcelona, minuman beralkohol dapat menurunkan tingkat kesempatan wanita untuk hamil secara normal sebanyak 44%, dan 28% untuk wanita perokok. Bahkan merokok tidak hanya akan berpengaruh pada tingkat kesuburan saja.. namun juga dapat meningkatkan resiko kelainan kehamilan pada sang calon janin kelak. jadi dapat disimpukan disini merokok dan minum alkohol dapat menurunkan kesempatan anda untun cepat hamil.

3. Pilihlah posisi yang tepat pada saat berhubungan
Untuk pasangan yang sudah mendambakan kehadiran sang buah hati, missionary adalah posisi yang paling disarankan. Mengingat posisi ini memungkinkan penetrasi yang cukup dalam sehingga rahim dapat menyimpan sperma untuk waktu yang lebih lama. Sebaiknya hindari posisi woman on top, karena memperkecil kemungkinan rahim untuk menyimpan sperma.

4. Kontrol Berat Tubuh Anda
Berat badan yang normal atau seimbang memiliki andil besar meningkatkan kesempatan untuk terjadinya kehamilan. Tidak jarang kita temui sebagian besar pasangan yang memiliki masalah dengan berat badannya umumnya juga akan bermasalah dengan kehamilannya.
Kelebihan berat badan akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi tingkat kesuburan Anda. Usahakanlah untuk mencapai berat tubuh yang ideal terlebih dulu.

5. Minum Vitamin
Mengkonsumsi vitamin atau jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk Anda dan pasangan.

Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma.
Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

6. Berdoa Kepada Tuhan
awali setiap usaha Anda mendapatkan anak dengan selalu memohon kepada-Nya.

Demikianlah Tips Cepat Hamil yang bisa sekayu agency berikan tentang Tips Agar Cepat Hamil semoga menjadi manfaat bagi anda yang ingin segera mendapatkan buah hati....heheheee

Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.