Kamis, 24 Mei 2012

Untuk Hadapi Liga Champions, Juve Akan Banyak Belanja

Untuk Hadapi Liga Champions, Juve Akan Banyak Belanja


Turin - Musim depan Juventus akan kembali berlaga di Liga Champions. Akan menjalani pertandingan yang lebih banyak, 'Si Nyonya Tua' berencana untuk menambah jumlah pemain dalam skuadnya.

Bianconeri mengakhiri Liga Italia musim 2011/2012 dengan status sebagai juara. Dengan demikian maka mereka akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Hal itu juga berarti Juve akan mengarungi tiga kompetisi di musim depan, yaitu Seri A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Akan menghadapi pertandingan yang lebih banyak, Juve berniat aktif di bursa transfer.

"Kami ingin menambah jumlah pemain di skuad. Itu diperlukan karena kami akan memainkan pertandingan yang lebih banyak musim depan," ujar Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, pada Corriere dello Sport seperti dikutip ESPN Star.

"Untuk alasan itu juga, Conte dan tim mencoba menerapkan metode latihan yang digunakan untuk menghindari cedera."

Robin Van Persie, Luis Suarez, Gonzalo Higuain, dan Sebastian Giovinco adalah beberapa nama yang kerap dikaitkan dengan Juve jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Namun Marotta belum memastikan siapa yang akan diboyong ke Turin musim depan.

"Van Persie, Suarez, dan Higuain adalah pemain yang menarik. Kami tidak tertarik pada Mario Balotelli," sambung Marotta.

"Sebastian Giovinco? Kami selalu percaya padanya, tapi dia masih harus menegaskan dirinya sebagai pemain penting. Dia sudah matang dan kami akan membicarakan kemungkinan itu dengan Parma," tutupnya.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.