Kamis, 24 Mei 2012

Villas-Boas Hanya Tertarik Kontrak Jangka Panjang

Villas-Boas Hanya Tertarik Kontrak Jangka Panjang

Liverpool - Andre Villas-Boas (AVB) menanggapi tawaran Liverpool untuk menjadi manajer di Anfield. Ia meminta satu syarat: Liverpool bersedia memberinya kontrak jangka panjang.

Tersiar kabar Villas-Boas akan diwawancarai oleh Liverpool akhir pekan ini. Akan tetapi, AVB tampaknya belum pasti menjamin dirinya akan menerima tawaran tersebut. Soalnya ia melihat ada kemiripan antara pemilik Liverpool dengan mantan bosnya di Chelsea, Roman Abramovic.

Menurut pria Portugal itu, apa yang dilakukan pemilik The Reds, John Henry, ketika memecat Roy Hodgson hanya dalam waktu enam bulan, tidak berbeda jauh dengan apa yang dilakukan Abramovich terhadap dirinya.

Agen AVB, Carlos Goncalves, mengatakan bahwa kliennya hanya tertarik untuk pergi ke klub yang bersedia memberikannya waktu panjang untuk menunjukkan hasil kerja terbaiknya.

"Apa yang kami cari adalah rencana teknis yang kuat, yang solid dan (kontrak) berdurasi panjang," kata Goncalves seperti dikutip Mirror.

"Kami tertarik pada sebuah proyek teknis, yang melihat proyek tersebut untuk jangka panjang."

AVB, yang konon juga dimaui AS Roma, adalah salah satu pelatih yang diincar The Kop bersama dengan Roberto Martinez dan Brendan Rodgers. Namun, para Liverpuldilan justru lebih tertarik supaya The Reds kembali mendatangkan Rafael Benitez ke Merseyside.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.