Senin, 21 Mei 2012

Wakil Ketua DPR: Tidak Masuk Akal Melarang Konser Lady Gaga

Pengacara promotor Big Daddy Concerts mendatangi Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso untuk merundingkan soal izin konser Lady Gaga. Priyo pun melihat pelarangan konser tersebut tidak masuk akal.

Menurut Priyo, penyelenggaraan konser tersebut bisa dilaksakan dengan kerjasama yang baik. Selama Lady bisa mengikuti adat timur yang dianut Indonesia maka konser tersebut sebaiknya digelar saja.

"Saya mempersilahkan Polri melakukan langkah terbaiknya. Saya setuju satu hal adat ketimuran dan yang berlaku umum tolong diperhatikan. Melarang hal seperti itu adalah tidak masuk akal. Kecuali ada sesuatu yang bikin kita malu seperti telanjang bulat atau bagaimanapun itu kan nggak mungkin," ujar Priyo ditemui di Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Senin (21/5/2012) malam.

Priyo juga menambahkan sebaiknya Polri yang akan mengeluarkan izin konser tidak tunduk kepada orang atau organisasi tertentu. Polri harus punya sikap dan bertindak arif memberikan toleransi terhadap semua pihak.

"Polri tidak boleh tunduk kepada satu atau dua orang. Negara Pancasila sedang diuji dengan hal-hal seperti itu," jelasnya.

sumber:Jurnaldunia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.