Selasa, 08 Mei 2012

'Laga yang Hebat untuk Menutup Musim di Anfield'

'Laga yang Hebat untuk Menutup Musim di Anfield' 

Liverpool - Kemenangan telak 4-1 atas Chelsea dinihari tadi seakan menjadi pembalasan Liverpool pada final Piala FA Minggu (6/5/2012) lalu. Dihadapan sekitar 45.000 Liverpudlian yang memadati Anfield, Liverpool membuktikan kapasitasnya. Itulah laga terakhir Liverpool di Anfield untuk musim ini.

Menyaksikan anak asuhnya bermain kesetanan, pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, mengatakan bahwa penampilan Liverpool kali ini adalah yang terbaik daripada pertandingan yang dijalani musim ini. Dan ia senang telah memberikan sajian yang tepat untuk fans menjelang musim ini selesai.

"Saya kira para pemain, para staf, semua orang, akan senang bahwa mereka menutup laga di Anfield dengan pertandingan yang hebat," kata Dalglish kepada Sky Sports

"Selama musim ini kami telah bekerja sangat keras untuk hasil dan pertandingan yang spesial, tapi kami tidak mendapatkan raihan yang sesuai. Malam ini kita punya itu, kami layak mendapatkannya," tambahnya.

"Percobaan (Branislav) Ivanovic mengenai tiang lebih awal, tetapi mungkin itulah keberuntungan yang Anda butuhkan. Kami pun membentur mistar gawang dua kali lagi. Ini sangat memuaskan, dan saya berharap para fans akan pulang dengan bahagia."

"Saya yakin tak ada tempat selain disini di Liga Primer dimana suporter tetap memberikan dukungannya dan bersikap sportif, meskipun pada pekan sebelumnya mereka menerima kenyataan tim ini kalah di final (Piala FA). Kredit kepada mereka dan saya berharap mereka semua tersenyum."

Setelah menutup musim di Anfield, Liverpool akan menjalani laga terakhir musim ini di Liberty Stadium, Minggu (13/5/2012), di mana mereka akan menghadapi sang tuan rumah, Swansea. Sebagai catatan, pada laga pertama musim ini kedua tim bermain imbang tanpa gol.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.