Jumat, 01 Juni 2012

Drama di INDONESIAN IDOL 2012 ? Sean Terselamatkan

Kabar Menarik dan kontroversi datang dari Ajang pencarian Bakat Menyanyi Indonesian Idol 2012. Dimana Sean tidak jadi Tereliminasi karena Mendapat Hak Veto dari ketiga juri indonesian idol 2012 .

Ketiga Juri Indonesian Idol 2012  memprediksi bahwa yang akan keluar malam ini 1/5/12 yaitu Yoda namun tak di sangka  ternyata yoda Berada di posisi Aman dan sean yang berada di posisi Gaswat ^_^ karena Poling sms Yang Rendah. Akhirnya ke 3 Juri indonesian idol Agnes Monica , Anang , dan Ahmad Dhani Pun memberikan Hak Vetonya Kepada Sean karena ketiga Juri yakin kalau sean akan menuju ke final indonesian idol 2012, dan akhirnya Sean Indonesian Idol 2012 terselamatkan dari eleminasi dan juga Degradasi ^^

Namun Kabar Sean Mendapat Hak veto menuai kontroversi  Ada yang pro dan juga Ada Yang Kontra Berikut Screen Shot Time Line Twitter yg Membahas Hak Veto Indonesian Idol 2012 Dan Ada juga Agan Kaskus Yang buat Rahasia Skenario Indonesian Idol 2012 Terungkap !  Silahkan di klik Untuk Lihat Selengkapnya  !!! :



Kekecewaan Nampaknya Hanya terjadi Bagi yang sudah menvote jagoannya Masing-Masing Lewat Sms karena Lumayan Tuh Rp.2200/Sms dan 900 Per telepon Buat menvote Jagoan mereka Tapi karena Adanya hak veto Sms dan Tlp pun Menjadi Sia-sia haa Begitulah Ajang pencarian bakat yang menggunakan Vote SMS Jadi Intinya pada Jumat tanggal 1 Juni 2012 tidak ada yg ter Eliminasi dari Indonesian Idol 2012.

Sumber By @azonersnews
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.